Latihan Soal IMK part 3
1. Gambar dibawah ini adalah jenis keyboard :
a. Keyboard Dvorak
b. Keyboard QWERTY d. Keyboard Klockenberg
c. Keyboard Alphabetik e.Keyboard Stenotype
2. Gambar dibawah ini adalah jenis keyboard :
a. Keyboard Dvorak
b. Keyboard QWERTY d. Keyboard Klockenberg
c. Keyboard Alphabet e. Keyboard Stenotype
3. Dibawah ini adalah jenis Piranti perangkat keras pengambilan gambar terformat, kecuali :
a. Bar Code Reader
b. Image Scanner
c. Magnetic Ink Character Recognation (MICR)
d. Optical Mark Recognation (OMR)
e. Optical Character Recognation (OCR)
4. Dibawah ini yang merupakan jenis Piranti perangkat keras pengambilan gambar tidak terformat, adalah :
a. Bar Code Reader
b. Optical Character Recognation (OCR)
c. Magnetic Ink Character Recognation (MICR)
d. Optical Mark Recognation (OMR)
e. Image Scanner
5. Yang termasuk kelompok dalam tombol pada papan ketik adalah, kecuali :
a. Tombol Fungsi
b. Tombol Kontrol d. Tombol Alphanumerik
c. Alfabet e. Tombol Numeric
6. Pemilihan ragam dialog dipengaruhi, kecuali
a. Karakterisitk populasi pengguna
b. Tipe dialog yang diperlukan
c. Kendala teknologi
d. Struktur dari data
e. Semua Benar
7. Faktor yang perlu dipertimbangkan dalam perancangan antarmuka berbasis teks, kecuali
a. Urutan penyajian
b. Kelonggaran
c. Pengelompokan
d. Kesederhanaan
e. Kesesuaian dengan media
8. Untuk merancang program aplikasi special purpose software adalah
a. User centered design
b. User design approach
c. Application Design Approach
d. Special Design Approach
e. Salah Semua
9. Urutan pertama dalam perancangan tampilan adalah
a. Perancangan format pesan
b. Perancangan struktur dialog
c. Pemilihan ragam dialog
d. Perancangan Struktur data
e. Perancangan penanganan kesalahan
10. Pada perancangan program dimungkinkan program berhenti karena terjadi kesalahan yg disebut
a. Error program
b. Abnormal terminator
c. Run time error
d. Syntax error
e. Semua benar
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Post a Comment