Contoh Soal Latihan E commerce Pertemuan 5 BSI
1.Salah satu strategi memilih media periklanan pada E-Commerce adalah kecuali :
a. Isi situs web bermanfaat bagi konsumen
b. Menekankan merk perusahaan
c. Perkiraan rata-rata jumlah individu berbeda yang telah mengunjungi setiap isi website
d. Menarik secara visual
e. Menekankan citra perusahaan
2. Media iklan yang dilakukan bila perusahaan X setuju untuk menampilkan sebuah banner perusahaan Y dengan imbalan perusahaan juga mau menampilkan iklan perusahaan X disebut :
a. Banner Swapping d. Interstitial
b. Banner Exchange e. Keyword Banner
c. Iklan Skyscraper
3. Berikut adalah karakteristik individu dari konsumen, kecuali :
a. Gender dan Umur
b. Pengaruh
c. Status Perkawinan
d. Etnicity
e. Karakteristik Gaya Hidup
4. Yang termasuk faktor konsumen dalam membeli adalah :
a. Pengaruh
b. Gender dan Umur
c. Sosial
d. Kepribadian
e. Etnicity
5. Dibawah ini yang termasuk alasan beriklan di internet adalah kecuali :
a. Menggunakan konvergensi teks, audio, grafik, dan animasi
b. Iklan dapat diupdate setiap waktu dengan biaya minimal
c. Iklan dapat menjangkau pembeli potensial dalam jumlah yang sangat besar dalam hitungan global
d. Manfaat internet sendiri sedang berkembang dengan pesatnya
e. Adanya personalized service, seperti personalized content
Home
»
All Post
»
E-Commerce
»
Latihan Soal
»
Soal
»
Web Design Software
»
Web Programming
» Soal Latihan E commerce Pertemuan 5
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Post a Comment