Contoh Soal Latihan E commerce Pertemuan 5 BSI

1.Salah satu strategi memilih media periklanan pada E-Commerce adalah kecuali : 
a. Isi situs web bermanfaat bagi konsumen
b. Menekankan merk perusahaan
c. Perkiraan rata-rata jumlah individu berbeda yang telah mengunjungi setiap isi website
d. Menarik secara visual
e. Menekankan citra perusahaan

2. Media iklan yang dilakukan bila perusahaan X setuju untuk menampilkan sebuah banner perusahaan Y dengan imbalan perusahaan juga mau menampilkan iklan perusahaan X disebut :
a. Banner Swapping        d. Interstitial
b. Banner Exchange        e. Keyword Banner
c. Iklan Skyscraper
 
3. Berikut adalah karakteristik individu dari konsumen, kecuali :
a. Gender dan Umur
b. Pengaruh
c. Status Perkawinan
d. Etnicity
e. Karakteristik Gaya Hidup

4. Yang termasuk faktor konsumen dalam membeli adalah :
a. Pengaruh
b. Gender dan Umur
c. Sosial
d. Kepribadian
e. Etnicity

5. Dibawah ini yang termasuk alasan beriklan di internet adalah kecuali :
a. Menggunakan  konvergensi teks, audio, grafik, dan animasi
b. Iklan dapat diupdate setiap waktu dengan biaya minimal
c. Iklan dapat menjangkau pembeli potensial dalam jumlah yang     sangat besar dalam hitungan global
d. Manfaat internet sendiri sedang berkembang dengan     pesatnya
e. Adanya personalized service, seperti personalized content


Post a Comment

 
Top